Liga Jerman Hadapi Bayer Leverkusen, Bayern Munich Hanya Bawa 16 Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Hadapi Bayer Leverkusen, Bayern Munich Hanya Bawa 16 Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mengungkapkan, Bayern Munich hanya memiliki 16 pemain fit menjelang lawatan mereka ke markas Bayer Leverkusen dalam perempat-final DFB-Pokal, Rabu (8/4) esok.

    Badai cedera yang melanda menjadi penyebabnya. Setelah Arjen Robben, Franck Ribery, David Alaba, Javi Martinez, dan Tom Starke lebih dulu dipastikan absen, kini giliran Bastian Schweinsteiger yang menambah panjang daftar cedera.

    Sedangkan Holger Badstuber diragukan tampil setelah belum pulih sepenuhnya dari cedera otot selepas membela Jerman pada jeda internasional akhir Maret lalu.

    "Kami hanya memiliki 16 pemain yang tersedia untuk laga besok Rabu. Tapi ini adalah bagian dari pertandingan. Adalah tugas saya untuk mencari solusi. Kami tidak mencari alasan. Ini akan menjadi tantangan besar bagi Bayern,” jelas Guardiola dalam jumpa pers.

    Selain itu, Guardiola juga melayangkan pujiannya kepada Mario Gotze, yang ia pinggirkan ketika melawan Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu, dan juga kepada Jerome Boateng.

    "Saya tahu Gotze sedih ketika tidak dimainkan melawan Dortmund. Namun, dia tetaplah pribadi hebat, salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Saya minta maaf kepadanya karena dia tidak saya mainkan sejak awal, namun itu adalah keputusan saya,” jelas Guardiola.

    "Sementara Boateng adalah pemain yang luar biasa penting bagi kami. Saya rasa dia adalah salah satu dari tiga bek tengah terbaik di dunia saat ini,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hadapi Bayer Leverkusen, Bayern Munich Hanya Bawa 16 Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page