Liga Indonesia Hadapi Bengaluru FC, Persipura Jayapura Bakal Bermain Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2015.

Discuss Hadapi Bengaluru FC, Persipura Jayapura Bakal Bermain Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura bakal menjamu Bengaluru FC pada laga kedua Piala AFC 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, 10 Maret nanti. Pada laga itu, tim Mutiara Hitam menargetkan poin penuh. Apalagi ini laga perdana mereka di kandang pada Piala AFC 2015.

    Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk laga tersebut. "Saya sudah melihat mereka (Bengaluru) bermain bagus, tapi Persipura bermain di rumah. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain harus melakukan tekanan selama 90 menit, harus bermain keras," ucap Lessa.

    Pelatih asal Brasil itu menambahkan, tiga poin yang berhasil mereka dapatkan pada laga perdana melawan Warriors FC, 24 Februari lalu, menjadi modal berharga untuk laga nanti. Seperti diketahui, pada laga melawan Warriors, Boaz Solossa dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1.

    "Hasil itu membuat para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi," tutur suksesor Jacksen Ferreira Tiago itu.

    Di sisi lain, Bengaluru juga berhasil menuai poin penuh pada laga pertama mereka di Piala AFC 2015. Itu setelah, mereka menaklukkan Maziya Sports & Recreation dengan skor tipis 2-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Bengaluru FC, Persipura Jayapura Bakal Bermain Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page