Liga Spanyol Hadapi Cristiano Ronaldo, Gary Neville Tak Siapkan Taktik Khusus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Hadapi Cristiano Ronaldo, Gary Neville Tak Siapkan Taktik Khusus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gary Neville mengakui Valencia tidak menyiapkan rencana khusus untuk mengawal Cristiano Ronaldo dalam duel kontra Real Madrid di Mestalla, Senin (4/1) dini hari WIB.

    Neville tengah berjuang untuk memetik kemenangan perdana di La Liga Spanyol sebagai pelatih Valencia dan akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Madrid. Namun, Neville tidak ingin terlalu fokus untuk menjaga Ronaldo, eks rekan setimnya di Manchester United.

    "Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, namun bukan berarti saya mengesampingkannya,” ujar tutur Neville kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW La Liga Spanyol: Valencia - Real Madrid
    Gary Neville: Rafael Benitez Tetap Dicintai Fans Valencia
    Cristiano Ronaldo Termotivasi Diri Sendiri

    "Ketika Anda menghadapi Cristiano Ronaldo, Anda bisa menerapkan segala cara. Tetapi dia tetap bisa melakukan hal spesial jika sedang dalam performa terbaiknya: tendangan bebas jarak jauh atau melakukan sesuatu yang gila dengan bola.”

    "Saya lebih memikirkan tentang bagaimana posisi para bek dan gelandang kami sehingga kami berkesempatan untuk menghentikannya,” terangnya.

    Valencia saat ini masih terseok-seok di peringkat 11. Sedangkan Madrid duduk di posisi ketiga dan berpeluang menyamai perolehan poin Barcelona jika sanggup mengatasi Valencia.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hadapi Cristiano Ronaldo, Gary Neville Tak Siapkan Taktik Khusus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page