Liga Italia Hadapi Derby, AS Roma Diminta Jaga Emosi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Hadapi Derby, AS Roma Diminta Jaga Emosi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Derby Roma selalu berjalan panas dan menguras emosi. Tapi untuk edisi malam nanti, penggawa AS Roma diminta untuk lebih bisa mengendalikan diri.

    Hal itu diungkapkan pelatih Luciano Spalletti jelang laga melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Italia musim ini, mengingat dalam 12 derby terakhir, ada 16 kartu merah yang dikeluarkan wasit, masing-masing sembilan untuk Lazio dan tujuh untuk Roma.

    SIMAK JUGA
    Menang, Pepe Sindir Barcelona
    Harry Kane Bangga Dengan Capaian Golnya

    "Ini adalah laga yang sangat spesial dan gairah di sekeliling tim dan pertandingan menarik Anda ke dalamnya. Bagaimanapun, kami punya target lain dan harus tampil bagus untuk mengendalikan emosi kami," kata Spalletti, Minggu (3/4).

    "Saya akan senang kami bertanding di kedudukan yang sama, jadi dengan Lazio punya target lain untuk dikejar di titik ini di musim ini."

    "Saya dengar orang-orang bicara soal performa belakangan ini, tapi saya akan senang kalau Lazio punya target lain untuk diperjuangkan. Dalam kondisi saat ini, kami adalah satu-satunya alasan untuk mereka," tandasnya.

    AS Roma saat ini duduk di peringkat ketiga dengan 60 poin. unggul lima angka dari Fiorentina dan Internazionale yang mengincar tiket ke Liga Champions. Sementara Lazio mengoleksi 42 angka dari 30 laga.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Hadapi Derby, AS Roma Diminta Jaga Emosi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page