Liga Jerman Hadapi Krasnodar, Borussia Dortmund Istirahatkan Sejumlah Pilar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Hadapi Krasnodar, Borussia Dortmund Istirahatkan Sejumlah Pilar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund akan bermain tanpa Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, Shinji Kagawa dan Park Joo-ho untuk lawatan ke Krasnodar dalam lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (27/11) dini hari WIB.

    Dortmund sudah memastikan kelolosan ke fase sistem gugur setelah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan di Grup C, dan mereka lantas memilih opsi untuk menghistirahatkan empat pemain pentingnya tersebut.

    Seperti diketahui, Aubameyang sudah berperan penting untuk Dortmund di gelaran 2015/16 ini, di mana ia sukses mengemas 23 gol dari 21 penampilannya di semua kompetisi, selagi Reus berhasil mencatatkan 12 gol dan Kagawa tujuh gol.

    Lebih jauh, Dortmund tidak akan membawa Nuri Sahin dan Erik Durm sebagaimana keduanya ditinggal di ruang perawatan untuk meneruskan proses pemulihan cedera lutut.

    Di pertemuan pertama beberapa waktu lalu, Dortmund mampu mengemas kemenangan 2-1 atas wakil Rusia tersebut berkat gol-gol yang dikemas oleh Matthias Ginter dan Park.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hadapi Krasnodar, Borussia Dortmund Istirahatkan Sejumlah Pilar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page