Liga Indonesia Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2015.

Discuss Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Frenz United Indonesia akan memulai petualangan mereka di grup A Frenz International Cup 2015. Pada laga pertama, skuat yang dilatih Mohamad Zahid Bin Hashim itu bakal menghadapi Liverpool FC U-18 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (3/1) petang.

    Hashim mengatakan timnya mengusung misi balas dendam pada laga ini. Menyusul, mereka pernah ditaklukkan Liverpool dalam laga uji coba di Inggris, ketika melakukan pemusatan latihan di sana. "Ketika itu, kami kalah tipis. Di Palembang ini mudah-mudahan bisa menang, karena banyak pemain Indonesia, jadi bisa dikatakan main di kandang," kata Hashim.

    FUI sendiri diperkuat oleh 24 pemain yang berasal dari tiga negara. 14 pemain berasal dari Indonesia, tujuh dari Malaysia, serta tiga pemain berkebangsaan Iran yang baru bergabung selama satu bulan.

    "Kalau pemain Malaysia dan Indonesia sudah bergabung satu tahun lebih," ucapnya.

    Di sisi lain, Hashim mengungkapkan dirinya masih buta dengan kekuatan lawan mereka lainnya di turnamen ini. Di grup A, FUI juga tergabung bersama Feyenoord FC dan Guangzhou Evergrande.

    "Untuk tahun ini kami ditargetkan bisa tembus ke final, dan akan kami usahakan itu. Semoga di setiap laga bisa menang," pungkasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page