Liga Indonesia Hadapi Martapura FC, Persib Bandung Siapkan Pemain Lapis Dua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Hadapi Martapura FC, Persib Bandung Siapkan Pemain Lapis Dua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terus bersiap untuk menghadapi laga pemungkas grup A Piala Presiden 2015. Pada laga itu, mereka akan melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) nanti.

    Memang, laga ini sudah tak berpengaruh bagi tim Maung Bandung. Menyusul, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengisyaratkan bakal menurunkan pemain lapis duanya di laga tersebut.

    Itu terlihat dari program latihan yang diberikannya pada, Senin (7/9). "Latihan hari ini (kemarin) dipisah, yang main 90 menit, kami kasih off. Untuk yang main beberapa menit kami ada program latihan. Sangat besar (peluang) bagi mereka untuk diturunkan," kata Djadjang.

    Mengenai beberapa pemain yang mengalami cedera saat melawan Persebaya United, Minggu (6/9) lalu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun tak bisa menjawabnya. Menurutnya, soal cedera tersebut masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter.

    "Perlu observasi, untuk pemeriksaan lebih intensifnya lagi, besok (hari ini) kami tanya dokter apakah cederanya serius atau tidak," jawabnya.

    Hanya saja, Djanur menilai kondisi salah satu gelandangnya, Muhammad Ridwan, yang cedera ketika melawan Persiba Balikpapan sudah berangsur membaik. "Hari ini (kemarin), M. Ridwan sudah berlatih dan saya harap, Kamis (10/9) nanti, sudah bisa diturunkan," bebernya.

    Djanur pun menyampaikan, cedera beberapa pemainnya itu tak akan membuatnya mengubah beberapa taktik dan strategi yang sudah berjalan saat ini. Hal ini dikarenakan Persib memiliki tim yang mumpuni dan sanggup mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Martapura FC, Persib Bandung Siapkan Pemain Lapis Dua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page