Liga Indonesia Hadapi Mitra Kukar, Pemain PSM Makassar Diminta Lebih Fokus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Hadapi Mitra Kukar, Pemain PSM Makassar Diminta Lebih Fokus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para penggawa PSM Makassar siap menghadapi laga melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden. Salah satunya, kapten tim, Syamsul Chaeruddin.

    "Kami akan bekerja ekstra keras, agar bisa meraih hasil yang lebih baik. Dan kuncinya adalah, meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada pertengahan September mendatang," kata Syamsul, kepada Goal Indonesia.

    Gelandang enerjik itu pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tak memandang remeh tim Naga Mekes. Terlebih, Mitra Kukar yang dilatih Jafri Sastra memiliki deretan pemain yang berkualitas seperti Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw, Rizky Pellu, hingga Carlos Raul Sciucatti.

    "Saya sampaikan kepada teman teman, agar tetap fokus untuk menghadapi mereka. Apalagi kami akan bertandang ke kandang mereka," ucap pemain asal Kecamatan Limbung, Kabupaten Gowa tersebut.

    Hal senada juga dituturkan stopper andalan PSM, Agung Prasetyo. Dia pun berjanji akan menampilkan permainan terbaik di babak delapan besar.

    "Saya bersyukur bisa memberikan yang terbaik bagi tim selama babak penyisihan grup D, semoga saya bisa tampil lebih baik kala menjamu Mitra Kukar," ujar mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2015 ini.

    "Hasil bagus di babak penyisihan membuat kami mampu menjuarai grup D. Tapi kami harus lebih fokus lagi karena tantangan babak delapan besar lebih berat," pungkasnya.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Mitra Kukar, Pemain PSM Makassar Diminta Lebih Fokus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page