Liga Inggris Hadapi Olympiakos, Arsenal Tanpa Mikel Arteta & Mathieu Flamini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Hadapi Olympiakos, Arsenal Tanpa Mikel Arteta & Mathieu Flamini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa duo gelandang Mikel Arteta dan Mathieu Flamini takkan bermain saat timnya menjamu Olympiakos dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (30/9) dinihari WIB.

    Dalam hal ini, Arteta mendapati cedera ringan ketika timnya mencatatkan kemenangan 5-2 atas Leicester City pada akhir pekan kemarin, selagi Flamini mengalami cedera hamstring di pertandingan yang sama.

    Terlepas itu, The Gunners memiliki kabar gembira lantaran Francis Coquelin telah kembali berlatih dan dimungkinkan tampil, namun Wenger menekankan bahwa pihaknya harus menilik kebugaran para pemainnya terlebih dahulu.

    "Cedera yang menimpa Mikel dan Mathieu bukan cedera serius – ini hanya akan membuat mereka absen beberapa hari,” ujar Wenger.

    "Pertandingan sebelum ini mungkin saja bisa memengaruhi keputusan saya dalam menentukan susunan pemain. Sejumlah pemain memainkan dua laga keras beruntun, yang menguras fisik, yakni kala melawan Tottenham [Hotspur] dan Leicester.

    "Kami akan menganalisa itu [kondisi para pemain] pada Senin dan membuat keputusan. Saya percaya bahwa 20 pemain yang fit akan membuat saya memiliki sebuah tim yang kuat.

    "Kami harus memenangkan laga kandang jika ingin lolos dari babak grup – sesederhana itu. Kita tidak boleh lagi kehilangan poin saat melawan tim lain, sama sekali.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hadapi Olympiakos, Arsenal Tanpa Mikel Arteta & Mathieu Flamini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page