Liga Indonesia Hadapi Persela Lamongan, Luciano Leandro Tak Pikirkan Nasibnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Hadapi Persela Lamongan, Luciano Leandro Tak Pikirkan Nasibnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro menegaskan, ia hanya memikirkan tim Juku Eja memetik kemenangan dibandingkan nasibnya yang terancam pemecatan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (7/5).

    Hasil akhir laga besok akan menentukan kebersamaan PSM dengan Luciano. Jika gagal mendulang angka penuh, arsitek asal Brasil itu kemungkinan besar bakal didepak dari kursi pelatih.

    Namun Luciano mengabaikan situasi yang sedang dialaminya, dan fokus mempersiapkan PSM meraih hasil bagus. Menurut Luciano, duel nanti merupakan kesempatan PSM menjaga harga diri.

    SIMAK JUGA
    Kemenangan Akan Jadi Kado Nikah Syamsul
    Bupati Lamongan Minta Persela Bangkit
    Persela Jadi Penentu Nasib Luciano

    "Ini pertandingan pertaruhan harga diri untuk PSM, karena kita bermain di kandang, dan didukung suporter. Ini bukan pertandingan penentuan nasib saya,” tegas Luciano.

    Mantan penggawa PSM itu juga mengindikasikan bakal melakukan sejumlah perombakan, dan memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Maldini Pali untuk tampil sebagai starter.


    "Mudah-mudahan Maldini bisa membantu tim nanti. Selain itu, ada peningkatan [performa] pemain dalam beberapa hari terakhir. Yang penting kita harus menang. Saya sudah minta pemain untuk fokus,” kata Luciano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persela Lamongan, Luciano Leandro Tak Pikirkan Nasibnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page