Liga Indonesia Hadapi Persija Jakarta, Madura United FC Simulasi Laga Tandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Hadapi Persija Jakarta, Madura United FC Simulasi Laga Tandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera menjadikan pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta, Selasa (19/4), sebagai simulasi laga tandang Laskar Sape Kerrab di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Pertandingan yang digelar di Stadion Brantas itu berlangsung tertutup tanpa penonton. Gomes mengakui kondisi ini berbeda jika mereka melakukannya di hadapan suporter lawan.

    Walau begitu, Gomes tetap menganggapnya sebagai laga tandang, karena ia ingin melihat semangat dan motivasi pemain kala tidak mendapatkan dukungan dari suporter sendiri.

    SIMAK JUGA
    Madura United Tak Ingin Jadi Tim Pecundang
    Lessa Pastikan Gabung Madura United
    Madura United FC Tekuk Tim Akademi

    "Pemain tentunya akan lebih semangat kalau main di hadapan suporter, tapi di pertandingan nanti tidak ada penonton. Persija adalah tim yang lebih bagus dibandingkan lawan yang pernah kami hadapi di sini. Saya ingin melihat bagaimana motivasi dan semangat mereka di situasi seperti ini, hasil akhir bukan tujuan,” papar Gomes.

    Sementara itu, direktur bisnis Madura United Alief Syachviar mengungkapkan, manajemen sedang mempersiapkan penggunaan tiket elektronik di setiap laga kandang. Menurut Alief, timnya tengah mempelajari penerapan tiket elektronik agar tidak berbenturan dengan peraturan daerah (perda).

    "Formula penjualan tiket pertandingan masih akan terus kami kembangkan. Salah satunya, kami sedang mempelajari kemungkinan menggunakan e-ticket. Penggunaan e-ticket memang akan memudahkan bagi penonton. Dan e-ticket tersebut bukan tiket terusan, pembelian vochernya setiap pertandingan,” jelas Alief.

    "Kami masih coba pelajari, utamanya soal peraturan-peraturan teknis utamanya Perda tentang pajak hiburan. Sebab, e-ticket sistem penjualannya bisa dilakukan melalui pembayaran elektronik [e-banking], atau melalui toko-toko yang ditunjuk. Formula untuk porporasi dan lainnya masih akan kami konsultasikan dulu dengan pihak yang berwenang.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persija Jakarta, Madura United FC Simulasi Laga Tandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page