Liga Indonesia Hadapi Persikad Karawang, Persija Jakarta Tidak Turunkan Skuat Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Hadapi Persikad Karawang, Persija Jakarta Tidak Turunkan Skuat Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dipastikan beruji coba dengan klub Divisi Utama Persikad Karawang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (14/3). Laga uji coba itu adalah bagian dari persiapan tim Macan Kemayoran sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Hanya saja, pada laga uji coba nanti tim ibu kota masih belum bisa menurunkan skuat terbaik mereka. "Itu karena banyak pemain yang masih cedera," kata Satia Bagja, asisten pelatih Persija.

    Memang, saat ini beberapa pemain Persija masih diterpa cedera. Di antaranya Alfin Tuasalamony, Martin Vunk, Evgeny Kabaev, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Gilbert Dwaramury.

    "Meski begitu, kami akan maksimalkan skuat yang ada. Ini juga kesempatan menambah jam terbang bagi pemain yang jarang diturunkan," tambah Satia.

    Badai cedera ini memang mengganggu persiapan Persija. Belum lagi, masih ada faktor non teknis yang kembali menghampiri, yakni masalah telatnya pembayaran gaji pemain dalam dua bulan terakhir.

    "Mungkin masalah revisi kontrak membuat pembayaran tertunda. Tapi, kami dijanjikan bahwa gaji akan dibayar 20 Maret ini," ujar Andro Levandri, penggawa Persija.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persikad Karawang, Persija Jakarta Tidak Turunkan Skuat Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page