Liga Indonesia Hadapi Persipura Jayapura, Pemain Persela Lamongan Diminta Bermain Dengan Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Hadapi Persipura Jayapura, Pemain Persela Lamongan Diminta Bermain Dengan Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan bakal menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5) malam. Pada laga ini, tim Laskar Joko Tingkir bertekad bisa meraih kemenangan.

    Mengingat, dalam tiga pertandingan yang telah dijalani sebelumnya, Persela selalu menderita kekalahan. Tercatat, skuat yang dilatih Stefan Hansson itu kalah dari Persegres Gresik United (1-0), PSM Makassar (2-1), dan Persija Jakarta (2-1).

    "Kami dalam kondisi siap tempur dan siap mengakhiri rentetan kekalahan yang kami derita di tiga laga pertama kami. Saya harap pemain dapat bermain dengan hati dan jiwa agar mampu memenangkan pertandingan," kata Hansson.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Ingin Keluar Dari Jurang
    Persela Perpanjang Nafas Stefan Hansson
    Hansson: Persela Harusnya Dapat Penalti

    Sementara itu, Persipura juga sedang memburu kemenangan perdana mereka di TSC 2016. Sementara ini, tim Mutiara Hitam baru meraih dua kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

    Dari segi peringkat, Persipura berada di posisi ke-15 dengan dua poin. Sedangkan Persela terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persipura Jayapura, Pemain Persela Lamongan Diminta Bermain Dengan Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page