Liga Indonesia Hadapi Sriwijaya FC, Didik Ludianto Minta Pemainnya Tampil Total

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Hadapi Sriwijaya FC, Didik Ludianto Minta Pemainnya Tampil Total in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, menegaskan memburu poin maksimal saat ditantang Sriwijaya FC (SFC) pada laga pemungkas grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Rabu (9/9) sore. Ia pun sudah meminta kepada para pemain tim Laskar Joko Tingkir untuk melupakan dua hasil imbang sebelumnya.

    Didik juga sudah mewanti-wanti para pemainnya, agar menunjukkan kemampuan terbaik dan tampil all out menghadapi SFC. "Lawan SFC, tak ada kata lain, harus menang! Meski saya sadar, untuk mewujudkannya tidak akan mudah dan butuh kerja keras dari semua pemain," ucap Didik, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Kala berhadapan dengan tuan rumah Arema, Persela unggul dulu melalui Mamadou Lamarana Diallo, namun berhasil disamakan Lancine Kone di masa injury time. Sedangkan saat jumpa PSGC, Persela harus bersusah payah mencari gol penyeimbang, usai kebobolan lebih dulu lewat eksekusi penalti Osas Saha di menit ke-18.

    "Menghadapi SFC, saya ingin permainan Persela seperti saat lawan Arema. Bermain dengan motivasi tinggi, mulai awal hingga akhir pertandingan. Meski SFC juga akan tampil total, agar bisa lolos ke babak berikutnya, setelah dikalahkan Arema di laga sebelumnya," papar Didik.

    Tidak hanya berjuang dengan semangat tinggi, namun pelatih yang akrab disapa Pacul ini juga meminta agar para pemain Persela dapat bermain sabar, koordinatif, dan disiplin. Ia pun telah menghimbau kepada Bijahil Chalwa dan kawan-kawan, agar tidak silau dengan nama besar SFC.

    "Apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan di sepakbola. Sebab, hanya tim yang main bagus lah, yang akan keluar sebagai pemenang. Jadi, semua harus tampil lepas dan total," tegasnya.

    Berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B dengan raihan dua poin, Laskar Joko Tingkir memang membutuhkan poin absolut untuk menggenggam tiket ke babak delapan besar. Jika mampu menambah tiga angka, laga lain di grup B tidak akan memengaruhi langkah Persela untuk melangkah ke babak berikutnya.

    "Lawan SFC besok seperti pertandingan final. Jujur saja, pertandingan nanti akan lebih berat dari sebelumnya, sehingga kami harus bermain jauh lebih bagus dibanding pertandingan sebelumnya," pungkas Didik. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Sriwijaya FC, Didik Ludianto Minta Pemainnya Tampil Total
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page