Liga Indonesia Hadirnya Lima Pemain Seleksi Buat Yandi Sofyan Munawar Termotivasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Hadirnya Lima Pemain Seleksi Buat Yandi Sofyan Munawar Termotivasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hadirnya lima pemain seleksi, tentunya membuat persaingan antarpemain di Persib Bandung semakin kompetitif. Hal itu dirasakan salah satu penyerang Persib, Yandi Sofyan Munawar. Menurutnya, kehadiran lima pemain itu bisa membuat dirinya untuk selalu memberikan yang maksimal agar bisa terpilih masuk tim inti.

    Seperti diketahui, lima pemain yang kini sedang mengadu nasibnya di tim Maung Bandung adalah Ibrahim Conteh, John Tarkpor Sonkaliey, Gavin Kwan Adsit, Jajang Maulana, dan Osas Saha. Mereka diseleksi Persib untuk menambal kekurangan posisi yang ditinggalkan para pemain yang memilih hengkang, usai tersingkir di Piala Jenderal Sudirman.

    SIMAK JUGA
    Yandi Sofyan Sulit Cari Tolak Ukur Latihan
    Banyak Buang Peluang, Yandi Sofyan Akui Sempat 'Drop'
    Yandi Sofyan Munawar Dinilai Masih Labil

    "Pasti ada motivasi tersendiri, yang pasti ingin lebih baik lagi. Positifnya bisa menambah amunisi baru juga dan menambah kekuatan untuk Persib. Saya pribadi menyambut dengan positif saja," ujar Yandi, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, Yandi menuturkan Persib harus bisa mencari cara agar tetap eksis di tengah kosongnya kompetisi. "Mungkin salah satu kalau ini (Persib) ingin berkumpul terus dan tetap eksis, ya harus kayak kemarin pertandingan persahabatan rutin diadakan," jelasnya.


    Terakhir, Persib mengadakan uji coba melawan Persipasi Bandung Raya di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Sabtu (12/12) lalu. Pada laga itu, Persib menang dengan skor 3-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadirnya Lima Pemain Seleksi Buat Yandi Sofyan Munawar Termotivasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page