Liga Jerman Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menyanjung tinggi performa anak asuhnya yang tampil dominan ketika menggilas Bayer Leverkusen 3-0 di Signal Iduna Park, Minggu (20/9).

    Jonas Hofmann, Shinji Kagawa, dan Pierre-Emerick Aubameyang masing-masing menyumbang satu gol ke gawang Leverkusen untuk membawa Dortmund menjaga rekor sempurna di Bundesliga Jerman sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen. Tuchel pun hanya bisa puas melihat keberhasilan timnya di awal musim ini.

    "Sebelum laga, kami semua tahu bahwa kami harus bisa tampil dalam performa top dan kami berhasil melakukannya. Setelah 1-0, laga menjadi berjalan lebih terbuka. Dan dalam 30 menit terakhir, saya sangat puas,” ujar Tuchel selepas laga.

    "Ini bukan laga yang mudah. Bayer bermain dengan sangat bagus, tetapi kami tampil sangat solid. Kami bermain juga untuk memuaskan hasrat pendukung kami. Kami telah sukses, setidaknya untuk saat ini,” imbuh Tuchel.

    Selain itu, Tuchel menjelaskan alasan mengapa ia tidak memainkan Marco Reus melawan Leverkusen, padahal sang pemain sudah sembuh dari cedera jempol kaki. "Dia telah absen 17 hari dan dalam kurun waktu tersebut ia hanya bisa bersepeda. Risikonya terlalu besar [untuk langsung memainkannya],” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page