Liga Spanyol Hajar Elche, Diego Simeone Puji Respons Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Hajar Elche, Diego Simeone Puji Respons Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan telak 3-0 yang dipetik Atletico Madrid saat menjamu Elche pada Sabtu (25/4) lalu menyisakan rasa puas yang mendalam bagi sang pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

    Menurut Simeone, timnya berhasil menunjukkan mental bertanding yang kuat selepas tersingkir secara menyakitkan dari Real Madrid di perempat-final Liga Champions tengah pekan lalu.

    "Tim ini mampu bermain secara kompetitif. Ada banyak pria sejati di tim ini. Yang saya sukai adalah reaksi pemain setelah kekalahan di hari sebelumnya [melawan Real Madrid]. Saya gembira dengan apa yang kami lakukan sejauh ini,” tutur Simeone selepas laga.

    Dalam pertandingan di Vicente Calderon tersebut, Atletico sempat bermain buruk di babak pertama sebelum berhasil memecah kebuntuan di interval kedua via sepasang gol Antoine Griezmann dan tembakan Rudi Garcia.

    Kemenangan tersebut memperkokoh posisi Atletico di posisi ketiga La Liga Spanyol dengan koleksi 72 poin dari 33 laga. Namun, mereka masih terpaut empat poin dari Madrid di posisi kedua yang masih menyimpan satu laga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hajar Elche, Diego Simeone Puji Respons Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page