Hal – Hal yang Biasanya Kamu Lamunin Saat di Dekat Jendela

Discussion in 'Entigapedia' started by oblostreet, May 18, 2013.

Discuss Hal – Hal yang Biasanya Kamu Lamunin Saat di Dekat Jendela in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. oblostreet 2 SD Level 2

    Messages:
    347
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    53
    Game:
    Idol street
    Region:
    Semarang

    [​IMG]

    Jadi ceritanya kamu mau liburan nih. Hore! Setelah kamu tau cara packing nya, kamu pun berniat untuk travelling naik bus atau kereta. Kamu pun memilih untuk duduk di deket jendela. Tujuannya, supaya kamu bisa lebih menikmati perjalanan gitu. Pikiran kamu pun melanglang buana. Kamu langsung melamunkan…

    Gak nyangka, akhirnya liburan juga!!

    Dalam hati sambil melihat pohon serta sawah yang menentramkan jiwa kamu bergembira. Kamu seneng banget akan rencana perjalanan kali ini buat ngelepas beban kamu, lupain soal kerjaan, kuliah, dan segala macem urusan yang kamu tinggalin. It’s vacation time!

    Pasti ntar pas liburan bisa dapet pasangan baru

    Gak sengaja kamu liat cewek cantik di pinggir jalan, kamu langsung berpikir, “Asik nih, liburan kali ini bakalan epic banget, aku bisa ketemu sama cewek cantik, terus kenalan, pdkt deh!” Mantap.

    Eh emang ada yang mau?

    “Tunggu dulu… apa iya ada yang mau sama cowok suram kayak aku?” kamu pun mulai flash back kenangan pait kamu yang terlalu banyak.

    Eh iya, si mantan lagi ngapain ya… dia gimana ya sama pacar barunya?

    Kamu pun teringat sama kisah cinta terakhir kamu yang berakhir sangat mengenaskan. Sambil melihat petani menunggangi kerbau di sawah, kamu mendadak teringat dengan segala kenangan kamu bersama si mantan. Yang sudah punya pacar baru. Lebih ganteng dari kamu.

    Ah dia pasti bahagia sama pacar barunya… sementara….. aku…..

    Iya, kamu pasti berpikir si mantan bahagia, terlebih ketika kamu melihat keluar jendela, ada dua ekor burung terbang bareng di atas langit biru di daerah perdesaan. Indah banget. Kayak mantan kamu sama pacar barunya waktu terakhir kali kamu liat di parkiran tempat kamu nembak dia dulu.

    Ah sudahlah…

    Akhirnya liburan kamu jadi garing, kamu teringat mantan, galau sendiri. Salah sendiri sok-sok hipster pergi sendirian. Jomblo pula.





    Sumber: MBDC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. n3mostums 1 SD Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    43
    hahaha,, TS nya malah curhat..
    lagian juga gak ada salahnya toh jalan" sendirian,, malah ane kalo begitu dibawa enjoy aja (tapi kadang suka was" kalo ketemu sama org gak beres)

    tips dari ane nih kalo mau liburan tuh,, bawa teman terbaikmu (minimal 2 org teman) supaya bisa liburan sekaligus lucu"an n` ketawa"an (kalo bisa jngan ketawa sendiri, dikira orgil ntar)..
     

Share This Page