Hal-Hal Menarik yang Terjadi di The Game Awards 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 4, 2015.

Discuss Hal-Hal Menarik yang Terjadi di The Game Awards 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Acara The Game Awards telah selesai pagi tadi. Banyak sekali berita menarik yg terjadi selama acara berlangsung. Beberapa berita cukup menarik untuk kami buatkan artikelnya sendiri, sedangkan beberapa lainnya bisa dibilang terlalu singkat untuk dijadikan artikel independen.

    Oleh karena itu, melalui tulisan ini saya hendak membahas berbagai hal menarik yg terjadi tadi pagi di acara yg dibuat oleh Geoff Keighley ini. Jika kamu merasa ada hal menarik yg tidak saya masukkan, itu berarti tim Tech in Asia tengah menggodok artikelnya ya.
    Pengumuman Where the Water Tastes Like Wine


    Game yg satu ini dibuat oleh pecahan developer Gone Home, Dim Bulb Games. Tidak banyak yg diketahui mengenai Where the Water Tastes Like Wine, yg jelas game ini memiliki musik & kualitas visual yg amat sangat fantastis.
    Game Kung Fury untuk PC & PS4 Diumumkan


    Sudahkan kamu menonton film keren Kung Fury? Kalau sudah, maka game ini mungkin akan sangat patut kamu nantikan. Kalau belum? Game ini tetap terlihat sangat menarik kok.
    Karakter Baru di Uncharted 4: A Thief’s End


    Sony mengenalkan seorang karakter wanita yg sepertinya akan memiliki peran cukup penting di game keempat Nathan Drake ini. Selain pengenalan singkat, mereka juga menyajikan potongan klip dari video-video Uncharted 4 yg pernah dipamerkan sebelumnya.
    Pidato Singkat Luar Biasa dari Greg Miller


    Greg Miller adalah mantan kepala editor dari IGN yg kini memulai usahanya sendiri di Kinda Funny. Tahun ini Miller memenangkan penghargaan Trending Gamer, mengalahkan nama-nama seperti Total Biscuit / Pewdiepie.

    Tanpa disangka-sangka, ketika memenangkan penghargaan ini, Miller mengucapkan rasa terima kasih yg kemudian berkembang menjadi sebuah pidato yg wajib didengar semua orang yg terlibat di industri game. Terima kasih Greg Miller!
    Penghormatan untuk Mendiang Satoru Iwata


    Tidak perlu penjelasan lebih lanjut. Terima kasih & selamat jalan Satoru Iwata.
    Pendiri Westwood Studios Peroleh Industry Icon Award


    Louis Castle & Brett Sperry, pendiri Westwood Studios memperoleh penghargaan apresiasi seumur hidup atas kontribusi mereka di industri game. Apa kontribusi mereka? Tidak banyak, hanya menjadi pelopor genre Real-Time Strategy yg kini sudah berkembang begitu pesat sampai menjadi MOBA.
    Jade Raymond Menyindir Hilangnya David Hayter dari Metal Gear Solid


    Yang ini cukup aneh. Jade Raymond, produser seri awal Assassin’s Creed, mengatakan “… apa jadinya Metal Gear tanpa David Hayter.” Tepat setelah Kiefer Sutherland yg menggantikan peran Snake di Metal Gear naik panggung. Berani sekali kamu Jade Raymond.
    Konami Melarang Kojima Menghadiri The Game Awards 2015


    Yang satu ini bisa dibilang merupakan berita paling menghebohkan. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain memenangkan penghargaan game action terbaik di The Game Awards tahun ini. Bukannya Kojima yg mengambil penghargaan, tapi justru Kiefer Sutherland sebagai pengisi suara Snake yg melakukannya.

    Menjelaskan kejadian ini, Geoff Keighley mengatakan bahwa Kojima sangat berminat untuk datang ke The Game Awards 2015.Namun Kojima menerima pesan dari pengacara Konami bahwa ia dilarang keras untuk menghadiri acara apapun semacam ini. Orang marketing Konami tentunya sedang kebakaran jenggot.

    Untungnya berita buruk ini ditutup dengan pertunjukan keren dari Stefanie Joosten yg menyanyikan “Quite’s Theme” dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.



    Demikianlah hal-hal menarik yg terjadi di The Game Awards 2015 tadi pagi. Hal apa yg menarik perhatianmu selama acara berlangsung? Sampaikan di komentar ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page