Hal Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 20, 2016.

Discuss Hal Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Berjabat tangan / salaman itu biasanya dilakukan orang kalau ketemu temen, deal kerjaan, deal taruhan, ijab kabul, mengucapkan terima kasih, dll. Pokoknya berjabat tangan / salaman itu gak bisa lepas deh dari kehidupan kita.

    Seringnya orang berjabat tangan, bikin orang beranggapan itu hal yg sangat biasa sampai akhirnya lupa sama hal penting dalam proses berjabat tangan / salaman.Yes, bener banget tangan kamu harusnya sih bersih. Tapi ya itu tadi, karena udah kebiasaan, orang jadi suka gak sadar kalau kondisi tangannya belum siap untuk berjabat tangan / salaman, sebut aja tangannya masih kotor karena sebelumnya abis ngelakukan aktifitas lain. Mau tau aktifitas kotor apa aja yg gak sadar dilakuin orang sebelum berjabat tangan? Ini dia salah salah satunya



    NgupilNgupil emang mengasikan, apalagi kalau upilnya lumayan keras & kenyal sehingga membuat kamu lupa daratan, & akan terus memilinnya. Nah, disaat seperti inilah kemudian tiba-tiba orang yg kamu kenal wajahnya menghampiri.

    Teman Kamu: Eh, Bro apa kabar?Kamu: Wooooow sobat lama gak ketemu

    Kalian pun saling berjabat tangan, & tentunya berbagi upil.

    Kondisinya bisa juga seperti ini. Kamu baru aja membuang upil kamu yg sebelumnya kamu pilin-pilin. Karena ngerasa itu kotoran kecil, kamu ngerasa gak perlulah cuci tangan. Kembali lagi, kamu gak sadar kalau saat itu kamu lagi kencan sama pacar kamu, yg mana kamu bakal pegangan tangan sama dia. Nah, makanya buat yg pacaran, sebelum pacar kamu pegang tangan kamu, ada baiknya kamu ingetin pacar kamu untuk cuci tangan dulu / nggak pake hand sanitizer kek.

    .u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b:active,.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u216a36ed7199b5a1d1b506dafc49be6b:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 4 Gadget Keren yg Bisa Membantu Keseharian Kamu



    BersinKebiasaan orang kalau bersin itu selalu menutup bagian mulut & hidup pake tangan. Kalau ternyata gak ada cairan yg nempel di tangan, biasanya orang ngerasa gak perlu juga buat bersihin tangannya. Nah, orang-orang kayak gini nih yg bakal bikin prosesi salaman kamu jadi agak gak enak, apalagi kalau kejadiannya pas lagi mau ijab kabul.



    CebokSebelum kamu berjabat tangan / salaman sama orang, ada baiknya kamu perhatikan tangan orang tersebut. Kalau terlihat masih agak basah-basah gitu, lebih baik kamu ajak dia tos ala bro bro gitu, yg pake kepalan tangan. Kenapa? karena hampir bisa dipastikan orang tersebut baru saja dari toilet & belum kering membilas tangannya yg abis dipake buat cebokin titit. Tapi tangan basah itu juga bisa jadi karena dia orangnya gampang keringetan gitu, katanya sih itu tanda-tanda lemah jantung, bro.



    Garuk AnuSetelah kamu berjabat tangan / salaman sama orang, coba deh kamu cium tangan kamu. Kalau baunya agak sedikit gak enak plus ada daki-daki gitu, selamat kamu baru saja salaman dengan orang yg abis garuk anunya.



    Kiranya seperti itulah. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu agar lebih berhati-hati sebelum berjabat tangan / salaman dengan orang.



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    4 Hal yg Jangan Dilakukan Dekat KemaluanHal-Hal Yang Sampe Kiamat (Sebaiknya) Jangan Kamu Lakukan 5 Hal yg Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Kalau Kamu Sedang Lapar5 Hal Yang Dilakukan Pasangan Baru Setelah ResepsiHal-hal yg Sebaiknya Dilakukan Saat LDR



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hal Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hal Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page