Hal Sepele Bikin Wanita Menyerah Kalah Pada Anda

Discussion in 'Entigapedia' started by Aquos, Aug 24, 2013.

Discuss Hal Sepele Bikin Wanita Menyerah Kalah Pada Anda in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Aquos 1 SD Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    Perhatikan apa yang diinginkan pasangan anda, bukan dengan membelikan barang mewah untuk buat dia bahagia, cukup dengan melakukan hal-hal sepele yang memang paling kita anggap sepele sebagai laki-laki. Tapi hal-hal sepele ini aka meningkatkan hubungan anda pada pasangan anda, membuat mereka menyerah kalah terhadap anda, jadi jangan meyepelekan hal-hal yang ada di bawah ini.
    [​IMG]

    Membawakan barang-barang
    Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

    Memuji meski mengenakan baju tidur
    Minggu pagi, ketika Anda sarapan masih mengenakan baju tidur, suami memuji Anda. Ketika suami berkata, "Kamu tetap terlihat cantik dalam busana apapun", tentunya bisa membuat hati wanita melambung.

    Memikirkan hal-hal kecil
    Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk Anda. Ketika si dia ingat hal-hal yang Anda lupa, Anda akan makin cinta padanya.

    Mendengarkan keluhan
    Setelah sepanjang hari bekerja, Anda pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhan Anda, Anda akan merasa memiliki seseorang yang mengerti Anda tanpa menghakimi.

    Membuatkan teh
    Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika pria sesekali menyediakan teh untuk wanita, dijamin akan membuat wanita tersenyum.

    Menjemput di kantor
    Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

    Memasakkan makanan favorit
    Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk Anda, tentu akan membuat hati Anda 'melayang'. Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page