Halaman Kickstarter Dari NightCry Akhirnya Diluncurkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss Halaman Kickstarter Dari NightCry Akhirnya Diluncurkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Game horor NightCryakhirnya tengah dalam proses penggalangan dana lewat Kickstarter. Dibantu oleh Playism Games sebagai publisher, game horor yg direncanakan rilis di PS Vita, smartphone, & PC ini memiliki targetdana sebesar $300.000 (sekitar Rp 3,8 miliar).

    Game horor indie ini akan dibuat oleh sekelompok developer game & seniman ternama di dunia game Jepang yg dikumpulkan di bawahnama Nude Maker yg dipimpin oleh Hifumi Kouno selaku kreator Clock Tower. Beberapa tokoh ternama yg tergabung di dalam Nude Makeradalah:
    • Takashi Shimizu – Sutradara film The Grudge
    • Masahiro Ito – Desainer mahkluk mengerikan yg muncul di Silent Hill
    • Kiyoshi Arai – Concept artist dari Final Fantasy XII dan XIV
    • Nobuko Toda – Komposer Metal Gear Solid 4 & Halo 4
    • Michiru Yamane – Komposer Castlevania
    • dan masih banyak lagi.



    Seperti yg kamu pernah lihat dalam artikel NightCry sebelumnya, game horor iniakan tetap dirilis untuk PS Vita & smartphone walaupun kampanye Kickstarter tidak berhasil mencapai target. Tetapi karena Nude Maker selaku developeringin game ini memenuhi keinginan penggemar yaitu dibawa ke ranah PC, maka kampanye Kickstarter ini akhirnya digelar.

    Versi PC, seperti yg kamu bayangkan, akan memiliki kualitas visual yg menurut Nude Maker jauh lebih baik. Untuk penggambaran awal tentang perbedaan kualitas visual dari kedua platform, kamu bisa melihatnya lewat videoyang ada di lamanKickstarter NightCry.

    [​IMG]

    NightCry akan memiliki setting di sebuah pelayaran mewah di mana pembunuhan terjadi & kamu akan terjebak dalam situasi mengerikan tersebut. Satu per satu awak kapal dibunuh & semua penumpang pelayaran tersebut mulai mencurigai satu sama lain. Kamu harus mengumpulkan petunjuk untuk mengetahui apa yg ada di balik pembunuhan yg terjadi.

    Kurang lebih NightCry akan memiliki gameplay yg sama dengan seri Clock Tower. Pada dasarnya, game ini menganut kendali point and click selama kamu menjelajahi tempat yg ada. Karena menganut elemen yg mirip dengan Clock Tower, kamu nantinya juga akan dikejar-kejar oleh mahkluk mengerikan yg disebut Scissor Walker. Ketika kamu bertemu dengan mahkluk tersebut, pilihanmu hanyalah lari / bersembunyi. Kemunculan Scissor Walker juga tidak bisa diprediksi sehingga kamu harus tetap waspada selama bermain game ini.

    Demi merayakan proyek ini, Takashi Shimizu yg berperan sebagai co-creator, menggunakan keahliannya (dan dananya sendiri) untuk membuat sebuah film pendek NightCry yg bisa kamu lihat di bawah ini.

    Kickstarter Link: Project Scissors:NightCry

    Website:NightCry

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page