Halo 5: Guardians Ungkapkan Tanggal Rilis Melalui Video Trailer Penuh Misteri

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 31, 2015.

Discuss Halo 5: Guardians Ungkapkan Tanggal Rilis Melalui Video Trailer Penuh Misteri in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game yg sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini akan siap memulai debutnya di Xbox One pada beberapa bulan mendatang. Game yg memiliki genre First Person Shooter ini merupakan hasil kerjasama Microsoft dengan 343 Industries yg telah dikerjakan dalam beberapa tahun belakangan ini.

    [​IMG]

    Game ini sendiri memiliki banyak fitur unggulan daripada serial sebelumnya. Ditambah lagi, 343 industries akan menggunakan engine baru milik mereka yg pastinya akan menambah keindahan grafis pada game ini. Untuk perilisannya sendiri, Microsft berencana untuk mulai memperkenalkan game ini pada tanggal 27 Oktober 2015 mendatang.

    Demi menambah rasa penasaran para pecintanya, Mirosoft menampilkan sebuah trailer live-action penuh misteri dari game miliknya pada saat pariwara komersial di sebuah acara televisi The Walking Dead. Berikut ini video selengkapnya:


    Dalam video tersebut terlihat jika agen Locke se&g berjalan di sebuah kota yg mengalami kehancuran. Di dalam kota tersebut, Locke melihat & menghampiri sebuah patung dari Master Chief yg ternyata di bawah patung tersebut ada Master Chief sendiri yg se&g lemah karena terluka. Dalam pertemuan antara mereka berdua, Locke menyalahkan Master Chief atas segala kehancuran yg terjadi di dalam kota tersebut. Locke juga mengatakan jika Master Chief merupakan seorang penyelamat umat manusia & sekaligus juga seorang penghianat.

    Seolah olah ingin menambah bumbu-bumbu misterius dalam trailernya, Microsoft pun kembali menampilkan sebuah video trailer yg sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Berikut ini video lengkapnya:


    Seperti yg terlihat dalam video tersebut. Kali ini peran dari Agen Locke & Master Chief terbalik. Masih dengan latar belakang yg sama, Chief berjalan & bertanya ke arah Locke yg se&g terluka. Chief mengatakan "apakah hasil yg dia dapatkan sesuai dengan kerusakan yg terjadi pada kota ini?". Setelah menanyakan hal tersebut, kemudian Chief mengarahkan sebuah pistol & menembakan ke arah Locke.

    Kedua video yg berbeda ini sontak membuat para penggemarnya heran kebingungan. Merekapun sibuk berdiskusi untuk mengira-ngira apa yg akan terjadi di Halo 5: Guardians ini. Mudah-mudahan saja dengan rilisnya trailer terbaru ini membuat para gamers tetap setia untuk menunggu perilisan game tersebut. Well, mari kita tunggu kejutan-kejutan apa lagi yg akan diberikan oleh Microsoft untuk game terbaik miliknya ini.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Halo 5: Guardians Ungkapkan Tanggal Rilis Melalui Video Trailer Penuh Misteri.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page