Liga Jerman Hamburg Resmi Depak Josef Zinnbauer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Hamburg Resmi Depak Josef Zinnbauer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Bundesliga Jerman Hamburger SV resmi memecat pelatih mereka Josef Zinnbauer pada Minggu (22/3) kemarin menyusul serangkaian hasil tak memuaskan di sepanjang enam bulan terakhir.

    Zinnbauer ditunjuk menjadi juru taktik Hamburg pada akhir September lalu untuk menggantikan Mirko Slomka dan langsung tampil impresif dengan menahan imbang Bayern Munich 0-0 di laga pertamanya. Sayang, pelatih berusia 44 tahun itu mengalami periode naik-turun setelahnya dan mencapai titik nadir ketika dihajar Bayern 8-0 pada bulan lalu.

    Sejak saat itu, Die Rothosen tak pernah menang dalam enam laga berikutnya, termasuk takluk 1-0 di kandang sendiri dari Hertha Berlin pada Sabtu (21/3) lalu. Itulah laga terakhir Zinnbauer bersama Hamburg sehingga mereka kini terpuruk di posisi ketiga dari bawah.

    "Ia telah memberikan komitmen maksimal sejak hari pertamanya. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepadanya. Namun, melihat hasil terkini dan mempertimbangkan alasan olahraga, kami terpaksa melakukan perubahan. Ini adalah opsi terbaik,” jelas CEO Hamburg, Dietmar Beiersdorfer.

    Patrick Rahmen, asisten Zinnbauer, juga dibebastugaskan dari jabatannya di Hamburg. Untuk pengganti Zinnbauer, Hamburg telah menunjuk Peter Knabel yang sebelumnya bertindak sebagai direktur sepakbola klub. Knabel akan bertugas hingga akhir musim.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hamburg Resmi Depak Josef Zinnbauer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page