Liga Indonesia Hamka Hamzah: Ini Libur Yang Tidak Mengenakkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Hamka Hamzah: Ini Libur Yang Tidak Mengenakkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bagi seorang pemain sepakbola, mendapatkan libur dari klub yang dibelanya merupakan anugerah karena mendapatkan kesempatan untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga. Namun libur kali ini, seluruh pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) merasa tak bergembira.

    Pasalnya, manajemen meliburkan pemain lantaran kompetisi sudah diputuskan PSSI berhenti total, dengan alasan dalam kondisi force majeur.

    Kapten tim PBFC, Hamka Hamzah, angkat bicara mengenai hal ini. "Ini libur yang tidak mengenakkan, kami pemain sudah bersama sejak awal tahun untuk berlatih, tapi hasilnya [kompetisi] berakhir seperti ini. Yang jelas seluruh pemain kecewa berat dengan kondisi persepakbolaan saat ini," ucap Hamka, kepada Goal Indonesia.

    "Manajemen juga sudah menempuh cara yang paling efektif. Daripada kita tetap latihan tim, tapi belum tahu kapan main lagi," tambahnya.

    "Tetapi tim pelatih sudah memberikan tugas untuk latihan pribadi, untuk menjaga kondisi mereka agar kapanpun kembali ke tim. Secara teknis sudah siap," tutup eks pemain PKNS Selangor itu.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hamka Hamzah: Ini Libur Yang Tidak Mengenakkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page