Liga Indonesia Hamka Hamzah Siap Dimainkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Hamka Hamzah Siap Dimainkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Arema Cronus Hamka Hamzah mengaku sudah tidak mengalami masalah kebugaran, dan siap dimainkan melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/5), di Stadion Kanjuruhan dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Hamka diragukan tampil, karena sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang didapat ketika beruji coba melawan Persekam Metro FC. Namun Hamka menegaskan, kini kondisi fisiknya sudah membaik.

    "Saya sudah siap dimainkan. Pokoknya siap saja kalau pelatih memberikan kepercayaan untuk bermain,” tegas Hamka.

    Sedangkan pelatih Milomir Seslija menyatakan, kondisi tim besutannya sangat stabil menjelang laga perdana. Milomir mengaku senang Hamka bisa kembali bermain, dan ikut dalam sesi latihan taktikal kemarin. Menurut pelatih asal Bosnia itu, Hamka adalah pemain yang menjadi tembok tangguh di belakang.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Revisi Target
    Kontra Persiba, Arema Tanpa Gustavo Giron?
    Pemain Arema Yang Cedera Bertambah Lagi
    "Semua tim bisa mengalahkan kami di Kanjuruhan. Sepakbola sudah universal, karena kini semua tim sudah saling tahu kekuatan masing-masing. Saya harus konsentrasi kepada tim saya sendiri. Dukungan Aremania sebagai pemain ke-12 sangat penting,” tutur Milomir.

    Sementara itu, asisten pelatih Persiba Bima Sakti mengatakan, tim Beruang Madu tidak akan minder menghadapi Arema. Kekalahan 1-0 kala bertemu di Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu juga tidak menjadi ukuran.

    "Kami sudah siap, kekuatan Persiba ini ada kombinasi pemain muda dan senior. Kita tahu dukungan Aremania sangat fanatik, dan pemain muda kita sepertinya sudah belajar terhadap tekanan, karena sering beruji coba di kandang lawan,” tegas Bima.

    Tekad yang sama diapungkan pelatih Jaino Matos. Arsitek asal Brasil itu merasa beruntung ujian pertama pasukannya dilakukan di kandang lawan. Mengalahkan Arema menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuhnya.

    "Kami beruntung, karena langsung menghadapi calon juara. Ada 34 pertandingan, dan yang pertama menempatkan kami di Malang,” kata Jaino. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hamka Hamzah Siap Dimainkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page