Liga Indonesia Hamka Hamzah Siap Mundur Dari Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Hamka Hamzah Siap Mundur Dari Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek tengah sekaligus kapten tim Pusamania Borneo FC Hamka Hamzah menyatakan siap mundur jika Pesut Etam gagal lolos ke semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS), karena menganggap dirinya sudah gagal.

    Kendati masih menyisakan satu laga, Pusamania sudah memastikan tiket delapan besar. Pertandingan hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo antara Pusamania dan Surabaya United, serta PS TNI kontra Persib Bandung bakal menentukan pemuncak klasemen Grup C. Dari keempat tim, hanya Persib yang sudah tersingkir.

    Setelah memastikan tiket delapan besar, Hamka kini berambisi membawa Pusamania melaju ke semi-final. Hamka juga menyampaikan komitmennya bila tim besutan Kas Hartadi ini gagal ke empat besar.

    "Itu target saya sebagai seorang pemain. Apabila Borneo ini tidak mampu lolos ke semi-final, saya akan mengundurkan diri, itu target pribadi saya. Karena, bila tidak lolos, artinya saya yang gagal di PBFC, dan itu adalah komitmen saya,” tegas Hamka dilansir laman resmi klub.

    Hamka juga mengingatkan pemain muda agar tidak mudah cepat puas, dan tetap berusaha membawa Pusamania menjadi kampiun PJS.

    "Jangan pernah cepat puas, terutama untuk pemain muda. Saya yakin dengan kemampuan mereka di tim ini. Jangan putus asa, berjuang terus sampai tim ini juara,” ujar Hamka.

    "Untuk masyarakat Samarinda, doakanlah, dukung terus kita di manapun kita bertanding. Ada maupun tidak ada kesempatan, dukung terus kami, doakan tim ini.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hamka Hamzah Siap Mundur Dari Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page