Liga Indonesia Hanoi T&T Ingin Datangkan Gelandang Klub MLS

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2014.

Discuss Hanoi T&T Ingin Datangkan Gelandang Klub MLS in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Hanoi T&T ingin mendatangkan pemain berdarah Vietnam-Amerika Serikat Lee Nguyen untuk memperkuat klub ibukota negeri Paman Ho tersebut di musim 2105.

    Nguyen saat ini terikat kontrak dengan klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) New Englang Revolution, dan berakhir tahun depan. Revolution mempunyai opsi memperpanjang kontrak Nguyen hingga 2016.

    Kabarnya, Nguyen menerima bayaran $175 ribu. Pemain berusia 28 tahun itu tampil mengesankan pada musim 2014 dengan mencetak 18 gol, dan 5 assists. Kendati demikian, manajemen Hanoi T&T tidak mundur merekrut pemain yang sempat memperkuat Amerika Serikat di laga uji coba ini.

    "Kami sangat terkesan dengan performa Lee Nguyen di MLS pada musim lalu. Hanoi T&T ini mendapatkan dia sebagai pemain kunci kami di V-League 2015,” ujar manajer humas Hanoi T&T Nguyen Quoc Tuan dikutip Vnexpress.

    "Nguyen sudah memperpanjang kontraknya dengan New England Revolution. Tapi kami sudah siap membayar dia dengan harga tinggi. Kami akan berusaha meyakinkan dia kami akan membayar dia lebih tinggi dibandingkan yang diterimanya di Amerika Serikat.”

    Manajemen Hanoi T&T memasang target tinggi di 2015. Mereka juga berambisi berlaga di fase grup Liga Champions Asia (LCA). Namun Hanoi T&T harus memulainya dari babak kedua play-off melawan Persib Bandung pada Februari 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hanoi T&T Ingin Datangkan Gelandang Klub MLS
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page