Liga Indonesia Hans Peter Schaller Berharap Duo Serbia Bisa Dimainkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Hans Peter Schaller Berharap Duo Serbia Bisa Dimainkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih caretaker PSM Makassar Hans Peter Schaller berharap duo Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic sudah bisa dimainkan ketika menjamu Sriwijaya FC akhir pekan ini.

    Vucicevic dan Begovic tidak dimainkan ketika menggasak Persiba Balikpapan 4-0 di laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 akibat terbentur administrasi. Schaller menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

    Schaller menyatakan, PSM tidak bergantung hanya kepada satu, atau dua pemain saja. Kendati demikian, ia mengakui tenaga Vucicevic sebagai tukang gedor sangat dibutuhkan. Sedangkan untuk Nenad, dirinya tidak terlalu pusing, karena menurutnya stok pemain tengah PSM masih cukup.

    "Jika Vucicevic bisa main, akan lebih bagus lagi untuk menambah daya serang kita. Semoga keduanya bisa dimainkan,” ujar Schaller.

    Sedagkan direktur klub Sumirlan memberikan komentarnya mengenai status duo Serbia. Menurutnya, manajemen sampai saat ini masih terus mengupayakan penyelesaian masalah administrasi.

    "Insya Allah, melawan Sriwijaya, Vucicevic bisa dimainkan. Untuk Nenad, kita juga usahakan bisa dimainkan, jadi doakan saja semuanya bisa beres,” bebernya.

    Sementara itu, menjelang duel melawan Sriwijaya FC, pasukan PSM tidak diberikan latihan berat. Suasana latihan yang dipimpin Schaller berjalan santai. Pemain yang diturunkan ketika melawan Persiba diberikan porsi latihan ringan. Sedangkan pemain lainnya menjalani latihan taktik.

    Schaller menjelaskan, dirinya sengaja memberikan porsi latihan ringan kepada pemain yang turun ketika melawan Persiba untuk menjaga kondisi. Menurutnya, pertandingan melawan Persiba sangat menguras tenaga anak asuhnya.

    "Pertandingan kemarin menguras tenaga pemain, makanya hanya diberi latihan ringan. Kita tidak mau paksakan, takut mengalami cedera,” kata Schaller. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hans Peter Schaller Berharap Duo Serbia Bisa Dimainkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page