Liga Inggris Hantam Brasil, Juan Cuadrado Dipuji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Hantam Brasil, Juan Cuadrado Dipuji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kalah di laga perdana menghadapi tim non-unggulan, Venezuela, Kolombia secara luar biasa mampu bangkit dan menghantam Brasil, lewat skor tipis 1-0, pada matchday 2 Grup B Copa America 2015.

    Meski sang pencetak gol tunggal adalah Jeison Murillo, namun performa mengerikan winger Kolombia milik Chelsea, Juan Cuadrado, lebih menyita perhatian.

    Sinarnya bagai menutup performa buruk yang lagi-lagi ditunjukkan kapten Los Cafeteros, Radamel Falcao. Pujian dari media pun membanjiri mantan bintang Fiorentina itu selepas pertandingan.

    Goal Internasional meminta pelatih Kolombia, Jose Pekerman, untuk melupakan Falcao karena sudah memiliki Cuadrado, dalam judul artikel "Hey Jose! Lupakan Falcao dan Nikmatilah Performa Super Cuadardo".

    Dialy Express menyebut Cuadrado sebagai "Kunci dari Solidnya Permainan Kolombia". ESPN Asia mengeluarkan artikel yang membahas "Sinar Terang Cuadrado di Samping Kegelapan Falcao".

    Sementara itu Express.co.uk meyakini pemain gimbal itu bakal bangkit dan tampil reguler bersama Chelsea musim depan. Publik juga sudah ramai membahas kebrilianan Cuadrado melalui media sosial.

    Kita nantikan, ledakan apalagi yang akan diberikan Cuadrado di Copa America 2015 ini!


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('176huku3m2wz11xir4o287sy77', '', '', 'perf176huku3m2wz11xir4o287sy77', 'eplayer40', {age:1433395830142});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hantam Brasil, Juan Cuadrado Dipuji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page