Liga Indonesia Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing, Pusamania Borneo Tak Masalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing, Pusamania Borneo Tak Masalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC tetap percaya diri menatap Piala Presiden kendati hanya akan diperkuat satu pemain asing. Erick Weeks Lewis dan Alan Bruno yang baru saja direkrut terbentur masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) sehingga hanya Srdan Lopicic yang bakal memperkuat Pesut Etam di turnamen tersebut.

    "Sejauh ini tim sudah siap untuk berlaga di Piala Presiden. Hanya saja ada kendala dengan KITAS, jadi kita hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Proses KITAS itu tidak bisa mudah," jelas manajer Pusamania, Aidil Fitri.

    "Tapi kita pikir itu tidak masalah. Kami tetap memprioritaskan pemain-pemain lokal untuk dimainkan. Itu karena untuk mengembangkan kemampuan para pemain-pemain lokal yang kami miliki," sambungnya.

    Beberapa nama bintang pun memperkuat tim asuhan Iwan Setiawan tersebut. Aidil mengatakan, skuat Pusamania di Piala Presiden bisa jadi gambaran tim untuk mengarungi Indonesia Super League 2015/16, yang rencananya bergulir Oktober mendatang.

    "Pusamania sekarang punya tiga kapten sekaligus untuk Piala Presiden, ada Ponaryo Astaman, Hamka (Hamzah) dan M Roby. Coach Iwan tidak perlu pusing. Tim yang sekarang juga dipersiapkan untuk nanti ISL dimulai, Alan Bruno tetap kita pertahankan," tandas Aidil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing, Pusamania Borneo Tak Masalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page