Hanya Sehari, Penjualan GTA V Saingi Mortal Combat X

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 18, 2015.

Discuss Hanya Sehari, Penjualan GTA V Saingi Mortal Combat X in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Dalam sehari 1 juta kopi GTA V ludes terjual

    Hanya dalam waktu 24 jam, 1 juta game Grand Theft Auto V (GTA V) versi PC telah terjual. Dirilis pada 14 april 2015 lalu, penjualan game besutan RockStar ini mampu menyaingi game Mortal Combat X. Jumlah sebesar itu hanya dihitung dari total unduhan GTA V di Steam, dan belum ditambah penjualan lainnya.

    Sebenarnya, total penjualan GTA V sudah menembus angka 45 juta kopi. Jumlah sebanyak itu termasuk versi GTA V yang dirilis untuk untuk PS3 dan Xbox 360, serta konsol new-gen seperti PS4 dan Xbox One. Kedepan, jumlah penjualan game ini diperkirakan akan terus meningkat, melihat tingginya antusias para gamer yang ingin memainkannya.

    Dilansir dari Gaming Bolt pada kamis (16/4/2015), penjualan sebanyak 1 juta kopi di Steam belum diumumkan secara resmi oleh Valve, pengembang GTA V. Data penjualan tersebut baru dilaporkan oleh Steam Spy melalui akun twitternya. Dalam cuitannya di Twitter, 1074894 GTA V di Steam telah terunduh.

    Bekerjasama dengan GamesIndustry.biz, Steam Spy memonitoring para active user yang mendownload berbagai judul game. Steam Spy juga selalu menyajikan data yang akurat mengenai penjualan berbagai game di Steam.

    [​IMG]
    GTA V hadir dalam 7 keping CD

    Game ini termasuk dalam jajaran game terlaris, dihitung dari jumlah gamer yang berminat memainkan GTA V versi PC. Meski versi PC GTA V hadir dalam 7 keping CD, game besutan Rockstar ini mampu menawarkan peningkatan grafis yang signifikan. Penyempurnaan dari versi konsol ini mampu mendukung resolusi 4K dan berjalan di frame 60 fps (frames per second).

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2214604/gta-v-versi-pc-terjual-1-juta-kopi-dalam-24-jam

    Courtesy Images diambil dari tekno.liputan6.com
     
    Last edited by a moderator: Apr 18, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page