Liga Indonesia Harapan Jafri Sastra Pada Guy Junior

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Harapan Jafri Sastra Pada Guy Junior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guy Junior jadi bintang di laga uji coba Mitra Kukar kontra Kodim 0906 Tenggarong tengah pekan lalu. Striker asal Kamerun tersebut memboyong tiga gol yang membantu Naga Mekes melumat lawannya 5-0. Dua gol tambahan dicetak Rachmat Afandi dan Yogi Rahadian.

    Pelatih Jafri Sastra pun cukup terkesan dengan penampilan dari Junior - yang saat ini masih dalam masa seleksi untuk skuat turnamen Piala Presiden. Peluang mantan striker PSS Sleman itu pun nampaknya besar untuk gabung dengan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

    "Dia belum pernah ketemu sama teman-teman di Mitra Kukar tapi dia bisa bermain sesuai dengan yang kita inginkan. Kalau dilihat, ini masih bisa ditingkatkan lagi. Yang pasti kita lihat perkembangannya di latihan dan satu kali uji coba lagi," jelas Jafri Sastra, dikutip laman resmi klub.

    Jafri berharap kolektivitas tim terus meningkat dan performa seutuhnya dari Mitra bisa ditunjukan saat Piala Presiden bergulir nanti. Tergabung di Grup C dengan tuan rumah Bali United, Persita Tangerang bakal jadi ujian pertama Jafri dan anak asuhnya. "Kita masih punya beberapa hari. Banyak yang harus dibenahi, tapi yang paling krusial kerja sama tim dan komunikasi," tandas eks pelatih Semen Padang itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Harapan Jafri Sastra Pada Guy Junior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page