Liga Indonesia Harapan Persela Lamongan Tentang Ketua Umum Baru PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Harapan Persela Lamongan Tentang Ketua Umum Baru PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang Kongres Luar Biasa PSSI 2015, para klub peserta Indonesia Super League pun menyampaikan harapan mereka. Salah satunya pihak Persela Lamongan, yang diwakili oleh direktur utama Persela, Deby Kurniawan.

    Bagi Deby, siapa saja yang bakal jadi ketum baru PSSI, yang terpenting bisa membawa kompetisi di Indonesia ke arah yang lebih baik. Meski demikian, ia enggan menyebut siapa yang dipilih Persela untuk menjadi ketum periode 2015-19 nanti.

    "Banyak nama bagus di sini. Bagi saya, berharapnya siapa saja yang terpilih bisa membuat kompetisi berjalan lancar, dan sponsor pun terus berdatangan," ungkapnya kepada insan pers di Hotel JW Mariott Surabaya, Jumat (17/4).

    Ketika ditanya apakah menjagokan salah satu dari La Nyalla Mattalitti atau Joko Driyono - yang jadi calon kuat di bursa ketum PSSI - Debby menjawab: "Kedua nama itu sama-sama bagus," jawabnya singkat.

    Pada KLB 2015 yang akan diselenggarakan besok (18/4), sebanyak 107 voters memiliki hak untuk mengajukan satu nama caketum, dua nama calon wakil ketum dan 12 komite eksekutif. KLB pun rencananya akan dibuka oleh sambutan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Harapan Persela Lamongan Tentang Ketua Umum Baru PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page