Liga Inggris Harga Paul Pogba Terlalu Mahal Bagi Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2016.

Discuss Harga Paul Pogba Terlalu Mahal Bagi Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Barcelona, Ariedo Braida mengklaim bahwa keputusan pihaknya urung merekrut Paul Pogba dikarenakan banderol sang pemain terlalu mahal.

    Blaugrana sempat dikaitkan dengan potensi pembelian gelandang berusia 23 tahun tersebut selama semusim terkahir, namun lebih memilih untuk mendatangkan Andre Gomes dari Valencia.

    Pogba sendiri pada akhirnya resmi dipinang oleh klub lamanya, Manchester United yang memecahkan rekor transfer dunia dengan menggelontorkan dana hingga €105 juta kepada Juventus.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    "Barcelona mundur dari perburuan Pogba atas dasar alasan ekonomi," ungkap Braida kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Tidak ada diskusi lagi soal kualitasnya dan saya pikir ia akan menyatu di Manchester United, tapi akan ada kritikan setiap kali dirinya tak maksimal. Orang-orang akan terus terpaku pada harga transfernya dan menuntutnya agar selalu menang dan itu sangat mustahil."

    "Sejumlah figur tampak marah. Tidak ada pemain yang layak berharga seperti itu. Ketika Anda mencapai level tersebut, kita seperti menjauh dari kehidupan normal. Ini berbicara tentang sebuah operasi €150 juta jika kami memasukkan nilai gaji."

    "Anda tidak akan pernah tahu bagaimana seorang pemain akan bereaksi dengan banderol transfer semahal itu. Mungkin tak akan menghadirkan pengaruh baginya, tapi tekanan yang ada akan luar biasa."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harga Paul Pogba Terlalu Mahal Bagi Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page