Liga Indonesia Hari Ini, Dedi Kusnandar Debut Di Malaysia Premier League

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2016.

Discuss Hari Ini, Dedi Kusnandar Debut Di Malaysia Premier League in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar akan menjalani debutnya bersama Sabah FA di Malaysia Premier League (MPL) 2016 hari ini. Sabah dijamu UiTM FC di Stadion UiTM, Shah Alam, di laga pembuka MPL.

    Dedi bersama gelandang serang Marco Tulio Lopes Silva menjadi andalan Sabah di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1. Pelatih Vjeran Simunic menyadari laga nanti tidak mudah, karena Sabah mempunyai catatan buruk bila bertemu UiTM.

    "Setelah 40 hari melakukan persiapan, kami akhirnya memulai laga perdana kami. Kami sedikit tidak beruntung, karena memulainya dengan dua pertandingan tandang dalam tiga hari. Itu tidak bagus, tapi juga bukan sebuah alasan untuk tak memperlihatkan performa terbaik,” ujar Simunic dikutip laman New Sabah Times.

    SIMAK JUGA
    Striker Sabah: Dedi Pemain Tangguh
    Klub Dedi Kusnandar Tahan Imbang Felda United
    Dedi Kusnandar Ingin Ikuti Jejak Trio Selangor FA

    "Kami menghadapi tim yang memiliki rekor pertemuan lebih bagus. Tapi sekarang, kami harus fokus membuat perubahan. Tim ini baru, sehingga kami harus memperlihatkan sikap dan karakter baru. Saya berharap kami bisa menunjukkan kepada mereka wajah baru kami.”

    Di lain sisi, tuan rumah tidak mau kehilangan muka. Pelatih Raja Isa menargetkan kemenangan di laga perdana mereka. Raihan tiga angka di partai pertama dianggap penting.


    "Sudah pasti UiTM ingin mendapatkan tiga angka. Untuk itu, saya akan turunkan tim terkuat melawan Sabah. Saya mau pemain memanfaatkan setiap peluang. Ini penting, karena kami bermain di kandang sendiri,” ujar pelatih yang selama beberapa musim malang melintang di persepakbolaan Indonesia dinukil laman Sinar Harian.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hari Ini, Dedi Kusnandar Debut Di Malaysia Premier League
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page