Liga Indonesia Hari Kedua Latihan, Skuat Timnas Indonesia U-22 Masih Belum Lengkap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Hari Kedua Latihan, Skuat Timnas Indonesia U-22 Masih Belum Lengkap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatnas tahap keempat timnas Indonesia U-22 sudah memasuki hari kedua latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (3/3) ini. Namun, dari 23 pemain yang dipanggil baru 18 pemain yang sudah bergabung. Menyusul, lima penggawa Persebaya Surabaya masih belum dilepaskan oleh klubnya.

    Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, M. Zaenuri, Zulfiandi, dan Ilham Udin Armaiyn. Kondisi ini memang cukup memusingkan pelatih Indonesia U-22, Aji Santoso. Padahal, Aji menginginkan skuatnya bisa lengkap lantaran ini adalah persiapan tahap akhir sebelum terjun di ajang Pra Piala Asia U-22 2016, 27-31 Maret 2015.

    "Saya sedang cari solusi ini, Persebaya cuma mau melepas tiga pemain. Saya sedang usaha agar mereka bisa melepas setidaknya empat pemain," kata Aji.

    Sementara itu, pada sesi latihan hari ini Aji lebih menekankan pemahaman umpan-umpan pendek kepada para pemainnya. "Saya ingin para pemain lebih tajam dalam melakukan umpan dan pemahaman bermain umpan satu-dua. Terutama saat permainan memasuki sepertiga lapangan lawan," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hari Kedua Latihan, Skuat Timnas Indonesia U-22 Masih Belum Lengkap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page