Liga Indonesia Hariono Berharap Kompetisi Terealisasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2015.

Discuss Hariono Berharap Kompetisi Terealisasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI langsung merancang sejumlah agenda usai memenangkan gugatan mereka atas Kemenpora di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Salah satunya, menggelar kembali kompetisi Indonesia Super League dan Divisi Utama.

    Rencana tersebut pun disambut dengan suka cita oleh para pegiat sepakbola nasional. Pasalnya, sepakbola Indonesia sudah mengalami mati suri sejak dibekukannya PSSI oleh Kemenpora hingga berbuntut pada sanksi FIFA.

    Gelandang Persib Bandung, Hariono, antusias menyambut rencana kembali diputarnya ISL. PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi pun menyanggupi untuk memutar kompetisi mulai Oktober mendatang.

    Momen tersebut juga bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri, Hariono berharap momen ini dapat jadi titik balik berdamainya Kemenpora dan PSSI. "Alhamdulillah. Mudah-mudahan saja lancar dan terealisasi. Mudah-mudahan benar-benar jadi awal perbaikan sepakbola kita momen Idul Fitri ini," ungkapnya.

    Rencananya, akan ada turnamen pramusim sebelum digulirkannya ISL 2015/16. Ada pun kemungkinan untuk PT Liga bekerja sama dengan Mahaka Sports and Entertainment menggelar Piala Indonesia Satu, Agustus mendatang. Persib sendiri rencananya menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hariono Berharap Kompetisi Terealisasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page