Liga Inggris Harry Kane Akan Bela Inggris U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Harry Kane Akan Bela Inggris U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mencetak gol dalam debutnya bersama tim nasional Inggris, akan turun level dan membela timnas Inggris U-21 di ajang Euro U-21 yang akan diadakan di Republik Ceko pada Juni nanti.

    Pemain yang tengah naik daun ini kemungkinan besar akan diturunkan sejak awal dalam laga uji coba internasional menghadapi Italia di Turin, pada Rabu (1/4) dini hari, namun pertandingan tersebut nampaknya akan menjadi penampilan terakhir Kane bersama timnas senior sampai September nanti.

    Manajer timnas Inggris U-21, Gareth Southgate yakin dapat membawa Kane berlaga bersama timnas U-21, dan dirinya pun sudah mendapatkan restu dari pelatih timnas senior, Roy Hodgson. Ia memaparkan bahwa pengalaman di timnas U-21 akan membawa keuntungan bagi Kane.

    "Roy dan saya tahu bahwa posisi timnas senior di grup saat ini bagus, dan ia (Roy Hodgson) merasa bahwa pengalaman bertanding di Euro U-21 akan lebih bermanfaat bagi Harry ketimbang dua pertandingan bersama timnas senior.

    "Ia akan tetap memperkuat timnas U-21 terlepas dari performanya sekarang hingga nanti (menjelang turnamen). Kita tidak kekurangan pemain berkualitas di timnas senior, namun Harry pantas berada di lapangan melawan Lithuania.", ujar Southgate.

    Ia lalu menambahkan: "Kami bisa memberikan para pemain persiapan terbaik menuju timnas senior jika mereka memiliki pengalaman membela timnas U-21. Demikian juga dengan Harry."

    Inggris akan menghadapi Republik Irlandia pada 7 Juni dalam pertandingan persahabatan, lalu menantang Slovenia sepekan kemudian dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016. Sedang Inggris U-21 akan memulai aksi mereka di Euro U-21 pada 17 Juni.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Akan Bela Inggris U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page