Liga Inggris Harry Kane Bangga Kapteni Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Harry Kane Bangga Kapteni Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Momen spesial kembali menghinggapi Harry Kane setelah ia menjadi kapten Tottenham Hotspur untuk pertama kali ketika menghadapi Burnley di Turf Moor, Minggu (5/4).

    Di tengah absensi Younes Kaboul dan Hugo Lloris, Kane ditunjuk menjadi kapten di usia 21 tahun 251 hari dan tercatat menjadi kapten termuda di Liga Primer Inggris musim ini. Kendati gagal menginspirasi timnya untuk menang, setelah Spurs hanya bermain imbang 0-0, Kane mengaku tetap bangga bisa mengenakan ban kapten.

    "Sebuah kehormatan besar bisa mengapteni tim hari ini. Sangat bangga! Hasil yang mengecewakan, namun kami berhasil membukukan clean sheet di laga tandang. Fans sungguh fantastis!” tulis Kane di akun Twitter resminya.

    Musim ini, Kane sudah menyarangkan total 29 gol di semua ajang. Pekan lalu, ia menjalani debut impian bersama timnas senior Inggris dengan mencetak gol di detik 79 ketika masuk sebagai pemain penganti dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Bangga Kapteni Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page