Liga Inggris Harry Kane Ingin Bawa Tottenham Hotspur Juara Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Harry Kane Ingin Bawa Tottenham Hotspur Juara Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker andalan Tottenham Hotspur Harry Kane mulai bermimpi untuk bisa membawa timnya menjadi kampiun Liga Primer Inggris 2015/16.

    Menurutnya, persaingan menuju titel juara Liga Primer musim ini sangat terbuka lebar dengan Spurs saat ini duduk di posisi kelima, hanya terpaut empat poin dari puncak klasemen. Jika armada Mauricio Pochettino mampu mempertahankan performa seperti sekarang -- Spurs tak terkalahkan dalam 13 partai terakhir -- Kane yakin gelar juara bukan hal mustahil.

    "Musim ini persaingan terbuka lebar, siapapun bisa berada di puncak jika mampu mempertahankan performa. Tetapi tujuan utama kami saat ini adalah empat besar. Tentu saja kami berada di posisi yang bagus. Jika kami tetap di papan atas setelah Tahun Baru, kami boleh mulai memikirkan gelar juara,” ujar Kane kepada BT Sport.

    Selain itu, Kane juga mengaku senang setelah berhasil menjawab kritik yang ditujukan kepadanya lewat torehan sembilan gol dari tujuh laga terakhir bersama Tottenham.

    "Musim lalu, saya seperti menjadi anak baru di lingkungan. Musim ini sangat berbeda. Beberapa bek mungkin menempel saya lebih ketat. Saya tahu, jika saya tidak mencetak gol, maka orang-orang akan membandingkan performa saya di musim lalu. Namun saya selalu percaya dengan kemampuan sendiri, niscaya hasil baik akan datang,” serunya.

    [​IMG]
    Bursa taruhan Senibet menempatkan Manchester City sebagai unggulan utama peraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, dengan 1.91.

    Arsenal menyusul di daftar unggulan kedua dengan 4.00, dan Manchester United dengan 5.50. Liverpool menempati favorit keempat dengan 17.00 dan Tottenham Hotspur melengkapi lima besar dengan 21.00. Sementara Chelsea hanya di urutan enam dengan 51.00.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Ingin Bawa Tottenham Hotspur Juara Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page