Liga Inggris Harry Kane Ingin Jadi Yang Terbaik Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2015.

Discuss Harry Kane Ingin Jadi Yang Terbaik Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengutarakan tekadnya untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang.

    Kane muncul ke permukaan pada musim 2014/15 setelah sukses menjaringkan 31 gol dar 51 laga yang ia jalani bagi armada Mauricio Pochettino. Penampilan ciamiknya ini membuatnya terus dikaitkan kepindahannya ke klub lain dengan Manchester United menjadi destinasi potensial.

    Namun, penyerang berusia 21 tahun ini berjanji untuk tidak puas dengan pencapaiannya di musim lalu itu dan menargetkan untuk terus mengembangkan kariernya hingga layak disebut sebagai yang terbaik.

    "Saya telah berhasil membuktikan diri bahwa saya bisa berada di level top dan itu memberikan rasa percaya diri. Fisik saya semakin kuat, segalanya berjalan baik, namun saya tidak ingin berhenti di sini. Ini baru permulaan,” tutur Kane kepada laman resmi FA.

    "Saya ingin memenangkan trofi dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Seperti halnya seluruh pesepakbola, Anda selalu ingin menjadi yang terbaik. Para pemain top mampu bermain tiap pekannya, mencetak gol, dan tampil di kondisi terbaik. Itu adalah hal yang saya inginkan.”

    "Terkadang, ada pemain yang tampil baik di satu musim, namun sisanya gagal. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan dukungan dari para suporter membuat saya tetap berada di jalan yang tepat untuk menjadi yang terbaik,” tandasnya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Ingin Jadi Yang Terbaik Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page