Liga Inggris Harry Kane Ingin Lebih Berkembang Di Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Harry Kane Ingin Lebih Berkembang Di Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyatakan dirinya ingin meningkatkan performa bagus dalam urusan mencetak gol pada kompetisi musim mendatang.
    Pemain asal Inggris berusia 21 tahun itu tampil impresif pada musim ini. Ia mencetak 31 gol di berbagai ajang kompetisi dan membawa Spurs kembali ke Eropa.

    Berkat performa apiknya itu, Kane dipanggail ke timnas Inggris pada Maret lalu. Tampil sebagai pemain cadangan, dalam debutnya, ia mampu mencetak gol saat The Three Lions menang 4-0 atas Lithuania. Kini, ia akan membela tim U-21 di Kejuaraan Eropa pada musim panas ini.

    Kane mencetak 21 gol di Liga Primer Inggris, hanya terpaut lima gol di belakang topskor Sergio Aguero. Ia pun sudah menatap kompetisi musim depan dengan keinginannya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

    "Itu tergantung saya. Saya adalah pekerja keras. Saya selalu berusaha, berkembang, dan maju," ujar Kane dikutip The Mirror.

    "Itu semua menjadi fokus saya, yakni bagaimana bisa lebih baik, bahkan jauh lebih baik, pada musim mendatang. Itu tergantung saya dan harapannya kami bisa tampil lebih baik sebagai tim."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Ingin Lebih Berkembang Di Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page