Liga Inggris Harry Kane Masih Kesal Tottenham Hotspur Dilangkahi Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Harry Kane Masih Kesal Tottenham Hotspur Dilangkahi Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harry Kane mengaku bahwa dirinya lebih senang tak menjadi top skor ketimbang harus melihat Tottenham Hotspur finis di bawah Arsenal dalam kampanye Liga Primer Inggris musim ini.

    Kane sukses membukukan 25 gol sepanjang musim ini, unggul satu gol atas Jamie Vardy dan Sergio Aguero untuk menyabet trofi sepatu emas.

    Hanya saja, sang striker masih meratapi kekalahan telak 5-1 timnya dari Newcastle United di laga pamungkas musim ini yang membuat posisi mereka di dua besar klasemen akhir digusur rival abadi, Arsenal.



    SIMAK JUGA
    GALERI: Tim Terbaik Liga Primer Inggris Musim Ini
    Louis Van Gaal Bertahan, David De Gea Pergi?
    GALERI: Skuat Inggris Untuk Euro 2016



    "Sangat menyakitkan dan kegagalan itu akan menjadi bahan pembicaraan sepanjang musim panas," keluh penggawa internasional Inggris tersebut.

    "Lebih menyakitkan karena Arsenal finis dengan melangkahi kami, kami sadar itu menjadi hal yang sangat berarti bagi fans."

    "Ketika mereka berpikir punya musim yang buruk dan kami sebaliknya, mereka masih bisa finis di atas kami. Itu sangat menyakitkan, jelas menyakitkan bagi fans dan juga klub."

    "Lebih menyenangkan apabila meraih penghargaan [top skor] pada hari yang baik pula. Itu hanyala pencapaian individu yang memang membanggakan. Tapi jika bisa memilih antara finis kedua dan top skor, maka saya akan memilih menang di Newcastle."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Masih Kesal Tottenham Hotspur Dilangkahi Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page