Liga Inggris Harry Kane Masuk Timnas Inggris, Mauricio Pochettino Turut Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Harry Kane Masuk Timnas Inggris, Mauricio Pochettino Turut Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino turut senang dengan pemanggilan penyerang Harry Kane ke skuat timnas Inggris untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan laga uji coba kontra Italia pada bulan ini.

    Dengan penampilannya yang gemilang bersama Spurs musim ini, di mana ia berhasil mengemas 26 gol dari 42 penampilannya di semua kompetisi, Hodgson pun memberinya panggilan senior untuk kali pertama ke Three Lions.

    Bersama Kane, ada nama Kyle Walker dan Andros Townsend dari Tottenham yang juga dilibatkan untuk tugas membela negara.

    "Kami senang dan Harry sudah pasti bahagia,” ujar Pochettino kepada wartawan. "Ini adalah kabar yang sangat bagus bagi kami dan ini adalah kabar baik bahwa Kyle Walker dan Andros Townsend juga dipanggil.

    "Kami turut bangga untuknya, begitu pun rekan setimnya. Dia dalah pemain spesial untuk Tottenham yang berasal dari akademi. Ini adalah kabar besar dan ini selalu penting bagi pemain ketika tim nasional memanggil Anda. Ini sungguh hebat,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Masuk Timnas Inggris, Mauricio Pochettino Turut Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page