Liga Inggris Harry Redknapp: Daniel Sturridge Hanya Kalah Dari Sergio Aguero

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Harry Redknapp: Daniel Sturridge Hanya Kalah Dari Sergio Aguero in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak perlu diragukan lagi jika Daniel Sturridge merupakan salah satu pemain terbaik, yang dimiliki Liverpool saat ini. Hal itu dibuktikannya dalam lesakan sepasang gol, kala mengantar The Reds membantai Southampton 6-1, Kamis (3/12) dini hari WIB.

    Sanjungan pun mengalir deras pada pemain internasional Inggris tersebut. Salah satunya datang dari pelatih senior Liga Primer Inggris, Harry Redknapp.

    Kakek berusia 68 itu tersebut menyebut Sturridge merupakan pemain yang bisa memberi pengaruh pada timnya. Redknapp bahkan menyanjung kualitas pemain berusia 26 tahun itu hanya kalah dari bintang Manchester City, Sergio Aguero.

    "Sturridge masih berusia 26 tahun dan ia adalah tipe pemain yang bisa menularkan pengaruhnya di atas lapangan, ia adalah pemain istimewa, tak banyak yang seperti dirinya," tutur Redknapp, seperti dikutip Sky Sports.

    "Ia sudah bermain di Manchester City dan Chelsea. Saya tidak bisa melihat tempat lain di mana ia bakal cocok. Ia hanya harus berusaha keras untuk tetap bugar.

    "Ia sering tidak beruntung dan kita akan berharap Klopp bisa membuatnya terus bugar. Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa hanya Aguero yang lebih bagus darinya di Liga Primer Inggris," sanjung sang juru taktik.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Redknapp: Daniel Sturridge Hanya Kalah Dari Sergio Aguero
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page