Liga Spanyol Harry Redknapp: Gareth Bale Seperti Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Harry Redknapp: Gareth Bale Seperti Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa Gareth Bale untuk Real Madrid musim ini di bawah standar sehingga kritikan pun banyak berdatangan ke arahnya, termasuk dari penggemar Los Blancos sendiri.

    Biarpun demikian, Harry Redknapp, mantan manajer Bale di Tottenham Hotspur dan sosok yang mengubahnya dari bek kiri menjadi winger, berkeyakinan pemain Wales itu mampu memberikan impak sebesar Cristiano Ronaldo asalkan diberi peran lebih bebas dalam tim.

    "Bagi saya dia seperti Cristiano. Anda harus memberinya bola. Begitu mendapatkannya, ia akan maju satu yard, lalu dua, dan menempatkan dirinya dalam posisi di mana ia bisa menembak dengan jenis kekuatan yang tak dipunyai pemain lainnya - atau mendribel melewati pertahanan, hal yang hanya bisa dilakukan segelintir pemain di era saat ini. Saya akan memberinya seluruh kebebasan di dunia," tutur Redknapp kepada AS.

    "Kedua pemain [Bale dan Ronaldo] adalah pemain yang senang bergerak bebas, Bale sedikit di belakang... Mereka adalah pemain yang merasa jauh lebih nyaman tanpa restriksi taktis."

    "Akan luar biasa melihat mereka dalam kecepatan penuh, dari jarak 30 atau 40 yard dan kemudian melakukan sprint menuju gawang, berlari menerobos pertahanan."

    Redknapp, yang mengangkut Bale dari Southampton ke Tottenham pada 2007, tak sepakat dengan argumen keberadaan Ronaldo sebagai bintang utama di tim Madrid memengaruhi Bale.

    Pasalnya, pada kampanye debut di Santiago Bernabeu Bale telah terbukti mampu bersinar bersama Ronaldo. Arry, panggilan akrab Redknapp, lebih memandang Bale mungkin terganggu oleh sorotan sangat besar yang diterimanya di ibu kota Spanyol.

    "Saat dia pergi untuk bergabung dengan Madrid, saya memang sempat khawatir dia mungkin berada dalam bayang-bayang Cristiano. Tapi dia tampil baik musim lalu, bermain dalam peran yang diberikan untuknya. Dia mencetak gol-gol luar biasa," ujar Redknapp.

    "Tahun ini, saya melihat dia dikritik. Dia belum pernah menerima atensi sebesar ini sebelumnya dan mungkin itu sedikit memengaruhinya. Tapi dia harus bisa mengatasinya, menjadi kuat dan percaya bahwa dia bisa membalikkan situasi ini."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Harry Redknapp: Gareth Bale Seperti Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page