Liga Inggris Harry Redknapp Optimistis Kariernya Di Sepakbola Belum Usai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Harry Redknapp Optimistis Kariernya Di Sepakbola Belum Usai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harry Redknapp menegaskan bahwa kariernya tidak serta merta berakhir setelah ia memilih mundur dari jabatannya sebagai manajer Queens Park Rangers karena masalah kesehatan.

    Pria berusia 67 tahun itu diketahui mengalami masalah lutut dan harus menjalani operasi dalam waktu dekat meski rumor yang beredar dibalik mundurnya Redknapp adalah kegagalannya dalam membawa R's berada di peringkat yang lebih baik ketimbang 19 di klasemen sementara saat ini.

    Dalam sebuah keterangan menanggapi kariernya ke depan, sosok berpengalaman ini berkata: "Saya masih yakin saya belum tamat dengan sepakbola," ujarnya di BT Sport.

    "Ketika saya menjalani operasi nanti, saya akan kembali bekerja, saya tahu itu. Saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa itu. Namun saat ini, saya menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas."

    Dua asisten saat ini, Chris Ramsey dan Les Ferdinand, sementara akan memegang kendali tim utama hingga manajer baru diumumkan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Redknapp Optimistis Kariernya Di Sepakbola Belum Usai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page