Liga Inggris Harry Redknapp: Ravel Morrison Talenta Papan Atas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2015.

Discuss Harry Redknapp: Ravel Morrison Talenta Papan Atas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harry Redknapp mengimbau sejumlah klub untuk bergerak mendatangkan Ravel Morrison jika ingin mendapatkan pemain bertalenta secara cuma-cuma.

    Mantan pemain Manchester United itu untuk saat ini berstatus bebas transfer setelah mengurungkan niat berkarier di Lazio karena tidak betah berada di Italia.

    Adapun Redknapp, yang pernah melatih Morrison sewaktu di Queens Park Rangers, menyebut sang winger sebagai talenta papan atas dan mudah untuk dilatih, berbanding terbalik dengan citranya sebagai bad boy.

    "Klub manapun yang tengah mencari pemain papan atas di musim panas ini harus menilik pada Ravel Morrison,” demikian Redknapp lewat kicauanya di Twitter. "[Dia adalah] talenta papan atas, pemain bagus, tidak sulit untuk dilatih. Bisa bermain bagi Inggris.”

    Morrison, 22, sempat digadang-gadang akan menjadi bintang besar namun meredup seiring dengan inkonsistensi sikapnya di luar lapangan.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Redknapp: Ravel Morrison Talenta Papan Atas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page