Liga Indonesia Hartono Ruslan Anggap Arema Cronus Menang Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Hartono Ruslan Anggap Arema Cronus Menang Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menganggap Arema Cronus beruntung bisa memenangi pertandingan semi-final turnamen Piala Bhayangkara. Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3) malam WIB itu, Arema memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

    Hartono menyatakan, permainan Arema di laga tersebut tidak terlalu bagus, karena para pemain tak mengalami kesulutan untuk mengatasi tim Singo Edan. Namun Hartono mengakui Sriwijaya FC kerap bermasalah dalam mengantisipasi set-piece.

    "Arema sama sekali tidak memberikan ancaman. Mereka sulit melepaskan tembakan, ataupun masuk ke kotak penalti. Beruntung mereka mampu mencetak gol melalui bola mati,” kata Hartono.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Tantang Persib Bandung Di Jakarta
    Arema Kokoh Di Belakang, SFC Tajam Di Depan
    Jupe Ambisi Juara Piala Bhayangkara

    "Bola mati menjadi masalah kami sejauh ini, karena kami begitu mudah kebobolan dengan cara ini. Semoga besok sebelum melawan Bali United FC di perebutan juara ketiga kami bisa lebih baik.”

    Hartono juga mengkritik kepemimpinan wasit Thoriq Alkatiri yang dianggap merugikan Sriwijaya FC. Menurutnya, Thoriq membiarkan terjangan penggawa Arema kepada pemain Laskar Wong Kito.

    "Dua tim bermain bagus. Tapi wasit tidak bagus, karena banyak sekali tekel-tekel Arema yang dibiarkan oleh wasit,” cetus Hartono. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hartono Ruslan Anggap Arema Cronus Menang Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page